Home >>Blog >Segala Rupa

Terry Endropoetro's avatar

Tukar Tambah Kendaraan di Pekan Raya Jakarta

Jalan-jalan ke Pekan Raya, jangan lupa mampir ke booth Adira. Bukan cuma belanja, tapi dapat cuan juga bisa.

Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2022 kembali digelar di Kemayoran, Jakarta Utara dalam rangka memeriahkan ulang tahun Jakarta ke-455. Ini adalah yang pertama digelar setelah tiga tahun ditunda karena pandemi dan suasananya tetap ramai dan meriah seperti tahun-tahun sebelumnya. Yang datang cuma bawa dompet, pulang-pulang dua tangan sudah penuh belanjaan.

Seperti tahun-tahun lalu, Adira Finance ikut meramaikan Pekan Raya Jakarta dan memberi banyak kejutan bagi pengunjung. Mulai tukar tambah kendaraan baik motor atau mobil, sampai pinjaman dana mulltiguna. Jadi kalau ada yang bilang ke PRJ cuma buang-buang uang, tidak sepenuhnya benar. Di booth Adira Finance, kamu bisa pulang bawa uang!

BAWA PULANG MOTOR BARU
Kalau kamu punya motor tapi sudah naksir dan ingin punya motor keluaran baru, kamu bisa ke sini. Motor baru bisa kamu dapat dengan cara kredit. Bunganya 0%, dapat cashback 1 juta adirapay, dan gratis upgrade asuransi all risk juga, lho.

Tidak cuma untuk motor baru. Adira Finance juga menawarkan kemudahan buat kamu yang ingin mengganti motor lama dengan motor bekas yang diidam-idamkan. Ada cashback sampai 1 juta adirapay dan langsung dapat box motor.

GANTI MOBIL LAMA JADI BARU
Tidak hanya berlaku untuk motor, tapi juga mobil. Melalui Adira Finance, kamu bisa mengganti mobil lamamu demean mobil baru. Kredit dengan bunga ringan mulai 1,69 p.a, bebas biaya provisi 0%, dan dapat cashback hingga 1,5 juta adirapoin.

Kalau mau tukar tambah mobil lama demean mobil bekas ‘yang sedikit baru’, boleh nggak? Tentu saja boleh. Dapat bonus 1 tahun perawatan ban, bonus 6 bulan garansi mesin, dan cashback hingga 1,5juta adirapoin. Tukar tambah yang menguntungkan bukan?

MUDAH SYARATNYA
Bisa saja terjadi, kamu ke PRJ hari ini, besok motormu sudah ganti. Karena syarat tukar tabah di Adira Finance cukup mudah. Yang penting bawa STNK, BPKP, dan KTP. Bawa juga kendaraannya, ya agar bisa langsung dilakukan pengecekan kondisinya. Oh ya, usia kendaraan (maksimal 10 tahun) juga menentukan besar-kecil jumlah nilai tukar tambahnya.

Kondisi motor-motor yang ‘diparkir’ rapi di dalam booth sangat baik. Ternyata Adira Finance bekerja sama 2.000 dealer aktif motor bekas di seluruh Indonesia. Pantas saja catnya masih mulus-mulus, mesin-mesinnya pun menderu halus. Dan yang ada di dalam booth ini hanya sebagian kecil pilihan saja.

PINJAMAN UNTUK APA SAJA
Adira Finance juga bisa membuat hati para ibu yang tadinya risau soal biaya sekolah anak, menjadi lebih merasa tenteram. Ada program PINTAR (Pinjaman Dana Tunai Ringan), tenornya 9 bulan, dapat cashback lagi. Wah, para ibu tambah bahagia.

Ada juga fasilitas pinjaman dana multiguna untuk berbagai kebutuhan. Bisa kamu gunakan untuk biaya renovasi rumah, kesehatan, modal usaha, kendurian, atau liburan. Terserah! Nominal pinjaman dana bisa di atas Rp6 juta. Bunga spesial mulai 0,66% p.a, dapat cashback tunai hingga Rp1 juta dan cashback hingga 150.000 adirapoint.

MENGAPA ADIRA?
Berdiri pada 1990, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, yang semula menjadi perusahaan pembiayaan otomotif ini, kini menjadi anak perusahaan Bank Danamon. Sejak 2015, Adira Finance dikenal sebagai perusahaan di sektor pembiayaan beragam merek dan produk. Baik otomotif atau non-otomotif, seperti perlengkapan rumah tangga, elektronik, biaya sekolah, hingga biaya umroh, semuanya berbasis syariah. Hingga saat ini, Adira Finance memiliki 2 juta konsumen aktif di seluruh Indonesia.

Kalau masih penasaran, kalian bisa lihat platform e-commerce Adira Finance, dicicilaja.com untuk pembiayaan multiguna jasa. Ada juga marketplace jual beli kendaraaan momoil.id dan momotor.id. Bahkan sudah ada adiraku, aplikasi layanan konsumen Adira Finance yang bisa diunduh melalui Appstor dan Google Store.

Semua penawaran ini berlaku di Adira Finance selama Pekan Raya Jakarta Kemayoran, 9 Juni – 17 Juli 2022. Jadi jangan sia-siakan kesempatan ini ya. Ibarat ‘Sahabat Setia Selamanya’, Adira Finance bisa diandalkan untuk semua kebutuhanmu. Pokoknya #semuanyabisa. Adira Finance menjanjikan proses yang mudah, bahkan bisa langsung disetujui. Artinya, pulang bisa bawa uang! █


Comments (1)

Topic:
Sort
0/5 (0)
Facebookdel.icio.usStumbleUponDiggGoogle+Twitter
Gravatar
willo says...
jadi pengen ke PRJ liat liat standnya adira...

Add Comment

* Required information
(never displayed)
 
Bold Italic Underline Strike Superscript Subscript Code PHP Quote Line Bullet Numeric Link Email Image Video
 
Smile Sad Huh Laugh Mad Tongue Crying Grin Wink Scared Cool Sleep Blush Unsure Shocked
 
2000
 
Notify me of new comments via email.