Home >>Blog >Segala Rupa

Terry Endropoetro's avatar

Bahagia Belanja Sepanjang Tahun

Percaya atau tidak, di keramaian pusat perbelanjaan, lambang % yang disusul dengan tulisan 'diskon' atau 'sale' biasanya cepat sekali tertangkap mata. Sekecil apa pun tulisan itu pasti menggiurkan. Nah, apalagi kalau ada tawaran diskon sepanjang tahun.

Setiap kita berbelanja, pasti ada alasan dan tujuannya. Berbelanja membeli bahan makanan segar, untuk dimasak di rumah. Berbelanja susu, roti, telur, mentega, untuk persiapan bekal anak sekolah. Berbelanja kue-kue dan cemilan, juga minuman ringan, karena teman akan datang ngobrol ke rumah. Bahkan tak jarang orang berbelanja hanya untuk menghilangkan stress pekerjaan, atau karena bosan di rumah.

Tentang kebiasaan berbelanja, ternyata USDA Foreign Agricultural Service pernah melakukan Indonesia Retail Foods Update 2017. Riset ini menunjukkan bahwa supermarket/hypermaket mengalami jam-jam sibuk pada akhir minggu, angka pelanggan yang berbelanja bisa naik 35-45% dan 79% pelanggan berbelanja bersama keluarga. Karena di hari-hari biasa, mereka sibuk bekerja. Jadi kebersamaan dalam kesempatan inilah yang mereka manfaatkan, walaupun hanya sekedar belanja bulanan.  

Di supermarket/hypermarket, sebagian orang menggunakan kartu kredit untuk melakukan pembayaran. Dengan alasan praktis atau karena ada keuntungan lain yang ditawarkan kartu kredit tersebut. Salah satunya point reward. Yang menarik, dalam suatu survey adalah 70% pengguna kartu kredit selalu menganggap program paling menarik adalah voucher belanja, dan 59% dari mereka menggunakannya untuk berbelanja bahan makanan dan kebutuhan sehari-hari.

Ini pas banget buat kalian yang senang belanja di TheFoodHall. Karena mulai Januari 2018 sampai Januari 2019 ada FoodHallicious with HSBC. Kalau kalian berbelanja di TheFoodHall dan melakukan pembayarannya menggunakan kartu kredit HSBC, selalu ada potongan seru! Ini 5 hal keseruan FoodHallicious with HSBC.

1. DISKON SEPANJANG TAHUN
Pelanggan TheFoodHall adalah kaum urban. Para profesional dan pekerja kantoran yang kadang menyempatkan berbelanja di antara kesibukan mereka. Lokasi TheFoodHall yang berada di mall-mall terkemuka, yang berada di pusat bisnis dan buka sampai jam 22.00, memberi kesempatan para pekerja kantoran ini mampir berbelanja sepulang kerja.

Selain suasana yang nyaman, bahan-bahan makanan yang dijual di TheFoodHall terjamin kualitasnya, ba. Makanan siap saji pun terjaga tampilannya, kesegaran dan kebersihannya, dan yang pasti rasanya.

Nah, bila kalian berbelanja di gerai-gerai yang berada di depan area TheFoodHall, kalian akan mendapat potongan harga 10% tanpa batas minimum pembelian. Tapi pembayarannya harus menggunakan kartu kredit HSBC ya.

2. BELANJA BANYAK, DAPAT BERAS.
Pemegang kartu kredit HSBC juga mendapat keuntungan lain. Setiap transaksi minimum Rp800.000, kalian akan mendapatkan 2 kantung beras. Gratis! Jadi kalau mau belanja bulanan dan kira-kira jumlah transaksinya besar, jangan beli beras. Lebih baik beli barang lainnya, toh nanti dapat beras juga ha.... ha... ha...

3. BERKAH DI HARI JUMAT
Kalau kalian doyan makan di The FoodHall Kitchen sekaligus sudah memiliki kartu kredit HSBC. Kalian tinggal tunjukkan 'kartu sakti' HSBC di depan kasir dan akan mendapatkan potongan harga sebesar 50%. Transaksi boleh berkali-kali, tanpa batas minimum. Tapi hanya berlaku tiap Juma'at dari TheFoodHall buka sampai tutup.

4. JUARA BELANJA

FoodHallicious with HSBC juga menyediakan giftcard Rp50.000 untuk setiap transaksi sebesar Rp500.000. Selain itu, setiap 6 bulan sekali FoodHallicious with HSBC akan mengumumkan nama-nama pemegang kartu kredit HSBC yang menjadi top spender di TheFoodHall. Para juara belanja ini akan mendapatkan hadiah istimewa, seperti emas batangan, berlian, mobil, juga paket liburan di dalam atau luar negeri. Jenis hadiahnya ditentukan jumlah besarnya transaksi yang sudah dilakukan. Nah, kalau kalian mau hadiah yanga mana?

5. MASIH BANYAK KEJUTAN
Ini adalah tahun kedua kemitraan HSBC dan TheFoodhall, yang bikin nasabah dan pelanggan senang. FoodHallicious with HSBC akan terus memberi beragam kejutan di moment-moment tertentu.  Contohnya saja, bertepatan dengan Imlek, pelanggan TheFoodHall yang belanja sebesar batas minimal yang ditentukann, bisa membawa pulang 'segunung' jeruk mandarin. Gong xi! Gong xi!

FoodHallicious with HSBC ini berlaku seoanjang tahun di TheFoodHall di mana saja, yang penting di Indonesia. Dan hanya bagi pengguna kartu kredit HSBC ya. Kalian sudah punya? Kalau belum bisa langsung apply di www.hsbc.co.id

Selamat kenyang berbelanja! █


Comments

No comments yet.

Add Comment

* Required information
(never displayed)
 
Bold Italic Underline Strike Superscript Subscript Code PHP Quote Line Bullet Numeric Link Email Image Video
 
Smile Sad Huh Laugh Mad Tongue Crying Grin Wink Scared Cool Sleep Blush Unsure Shocked
 
2000
 
Notify me of new comments via email.